Remy Gardner memiliki pekan yang sempurmãng cầu. Raviarus-21.comer Red Bull KTM Ajo meraih kemenangan keduanya dalam Moto2 musyên ini hanya empat hari setelah dipastikan promosi ke MotoGPhường padomain authority 2022.

Bạn đang xem: Nghĩa của từ gold, từ gold là gì? (từ điển anh


*


Raihan maksimal Gardner tersebut datang satu pekan setelah kemenangan impresif di Mugello dan empat hari usai tanda tangan kontrak untuk memperkuat Tech3 KTM di kelas MotoGPhường musim depan.


Pembalap Australia itu lagi-lagi berhasil mengungguli rekan setimnya, Raul Fernandez. Menang di Montmelo seperti deja vu bagi Gardner. Ia memperlihatkankecerdikannya mengulur waktu menghadapi Fernandez seperti di Mugello.

Baca Juga:

Dalam Moto2 Italia 30 Mei lalu, Gardner mengekor rekannya tersebut sebelum menyalip lewat siđắm đuối dalam padomain authority lap terakhir. Caranya meraih kemenangan di Catalunya sangat mirip.

Gardner, yang memulai race di posimê man graviarus-21.com terdepan sempat memimpin. Lalu, ia menghabiskan delapan lap di belakang Fernandez. Saat balapan tersisa tiga putaran, sang raviarus-21.comer berhasil mengambil alih.


Putra dari pembalap legendaris juara dunia kelas 500cc 1987, Wayne Gardner, itu menjelaskan bahwa dirinya harus bersabar dan menunggu momentum tepat melakukan overtake terhadap Fernandez, seperti dilakukannya di Mugello.

Xem thêm: Cô Nữ Sinh Tên Thật Của Võ Ê Vo, Hot Girl Võ Ê Vo Là Ai


"Padomain authority awalnya, saya cocha untuk menjauh dari para rival, tetapi saya taviarus-21.comak ingin ban belakang cepat aus. Jadi saya berusaha tampil smooth dan taviarus-21.comak mengeksploitasinya," kata Gardner dilansir Speedcafe.

"Saya pikir, "Jika dapat menjauh dengan melakukannya, itu sempurna", tetapi saya melihat ada margin setengah detik dengan pembalap di belakang. Saat saya tahu Raul yang menekan, saya mengubah taktik, "Oke, saya akan mengikuti Raul.".

*

Remy Gardner, Red Bull KTM Ajo, berduel dengan rekan setimnya, Raul Fernandez, dalam Moto2 Catalunya 2021.

Folớn oleh: Gold & Goose / aviarus-21.com Images

"Saya beradomain authority di belakangnya, berusaha menjaga jarak dan juga ban. Dengan melakukan itu, saya punya (grip) sedikit lebih banyak. Setengah balapan saya mengikutinya, menunggu dua putaran sebelum akhir untuk menyalipnya."

"Saya melihat peluang datang di Tikungan 1 dan mengeksekusay mê strategi. Kemudian saya berusaha menjauh. Jadi, saya tak bisa lebih bahagia lagi dengan hasilnya. Saya meraih 25 poin lagi," Gardner menambahkan.

Hasil ini membuat Gardner tetap kokoh di puncak klasemen sementara Moto2. Ia unggul 11 angka atas Fernandez. Pembalap 23 tahun itu berharap mampu menjadi juara sebelum melakoni debut di kelas premier musim depan.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *